Minggu, 28 Mei 2017

Cara Menjaga Kulit Agar Selalu Sehat Di Bulan Puasa

Memasuki bulan puasa tentu saja banyak perubahan terjadi dalam tubuh. Pola makan yang perubahan kondisi tubuh beradaptasi sehingga akan mempengaruhi kondisi kulit anda.

Untuk menjaga kulit selama bulan puasa indah, terdapat langkah-langkah yang dapat anda coba. Dilepaskan dari hari Minggu Vogue.com, (28/5/1195) mengikuti langkah-langkah-Nya.


1. Gunakan Minimalisirkan makeup di muka. Bulan Ramadan adalah kali anda memberikan waktu untuk kulit untuk beristirahat sejenak dari dampak negatif yang disebabkan oleh produk kosmetik. Ini akan membuat kulit diperbarui dan bebas dari stress.

2. Jangan lupa untuk memaksimalkan konsumsi air saat sahur dan buka puasa. Air tidak hanya akan menghidrasi dan melembapkan hanya kulit, tetapi dengan air, Anda juga akan merasa lebih tahan lapar.

3. Menyelesaikan tiga langkah-langkah mudah untuk menjaga kesehatan kulit anda selama menjalankan dengan berpuasa Secara teratur bersihkan muka, eksfoliasi, dan melembapkan kulit. Ini akan membuat kulit meminta-dari berbagai masalah kulit yang merusak penampilan anda.

4. Selain melakukan perawatan dari luar, anda juga dapat menjaga kesehatan kulit dari dalam. Coba konsumsi makanan yang kaya serat seperti buah-buahan, biji-bijian, ikan dan makanan yang menjaga berserat lain kulit yang sehat selama bulan Ramadhan.

5. Yogurt juga sangat baik untuk dimakan selama bulan puasa. Karena yogurt kaya protein yang dapat menutrisi kulit secara optimal. Coba untuk mengkonsumsi yogurt saat sahur atau berbuka puasa. Anda juga dapat membuat yogurt sebagai mask kulit saya lho!

Artikel Terkait

Cara Menjaga Kulit Agar Selalu Sehat Di Bulan Puasa
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email