Rabu, 02 Desember 2015

Inilah Antivirus Terbaik di Dunia Ringan, Cepat untuk PC dan Android




Selamat malam sobat, kali ini saya ingin mengulas seputar antivirus terbaik yang dapat anda gunakan untuk Laptop, PC dan Andorid. Memang banyak sekali anti virus yang tersebar diseluruh dunia baik itu buatan luar maupun lokal. saya sendiri sudah mencoba berbagai macam anti virus baik itu yang gratisan maupun berbayar, tapi kebanyakan yang gratisan saja. Emang sanggupnya cari yang gratisan, gratis kalau bagus kenapa engga ya guyss....

Antivirus terbaru memanng sangat penting baik itu untuk komputer/PC, laptop ataupun android, karena yang paling menyebalkan saat komputer anda terserang virus dampaknya kan menghambat performance dari si laptop ataupun komputer itu sendiri dan masih banyak lagi dampak yang disebabkan virus yang masuk kedalam komputer kita. Memang komputer kita sesekali bisa terkena virus, namun dengan memang antivirus setidaknya menjadi sebuah benteng pertahan ketika virus tersebut ingin masuk dan merusak isi program dan laiin-lain.

Berikut ini merupakan kumpulan-kumpulan antivirus yang telah saya kumpulkan dari berbagai sumber dan merupakan antivirus terbaik tahun 2014,2015,2016. Ini adalah buktinyata memang antivirus tersebut sangat handal cepat dan mudah digunakan baik itu di laptop ataupun PC anda.

SMADAV
Banyak jenis anti virus yang dapat anda coba antara lain SMADAV buatan lokal yang baru-baru ini telah memperbaharui Sistem dan penambahan database sekitar 800 virus baru, SMADAV 2015 Rev, 10.4.

AVG ANTIVIRUS 2015
Anti virus avg 2015 ini bisa dikatakan cukup handal dalam membasmi dan menemukan sumber virus sama seperti avast sebab kinerja dari avg ini sudah terbuktikan. AVG ini sangat banyak digunakan didunia menjadi salah satu antivirus tercepat ringan dan cocok untuk laptop ataupun PC, berjalan untuk window 10, window 8, window 7.

AVAST! ANTIVIRUS 2015
Antivirus yang satu ini sangat mengejutkan, yang dapat membasmi berbagai macam virus yang berada pada laptop atau pc anda, anti virus avast ini sangat ringan enteng dan mudah digunakan saat anda sedang beraktifitas di laptop ataupun komputer, berjalan di window xp, window 7, window 8 dan window 10. Anti virus avast! Ini memang sangat cocok untuk siapapun.

BITDEFENDER ANTIVIRUS 2015
Anti virus yang satu ini boleh dikatakan terbaik didunia, bitdefender sudah membuktikan dirinya berhasil menghancurkan virus-virus yang sangat sulit untuk dimusnahkan. Nah antivirus ini sangat kami rekomendasikan untuk anda yang memang sering melakukan aktifitas melalui komputer ataupun laptop.

KASPERSKY ANTIVIRUS 2015
Kaspersky ini tidak perlu diragukan lagi kehebatannya dalam membasmi virus-virus yang sulit untuk dimusnahkan.

AVIRA ULTIMATE PROTECTION SUITE 2015
Anti virus yang satu ini ringan, cepat dan enteng tidak membertakkan komputer ataupun laptop anda saat digunakan, Avira anti virus ini merupakan produk antivirus yang terbaik yang pernah diciptakan dari sebelum-sebelumnya. Karena didalamnya banyak terdapat fitur-fitur avira yang seakan-akan membuat kita merasa nyaman dan aman dari virus yang akan menyerang.

ESET NOD32 SMART SECURITY 2015
Anti virus yang bernama ESET NOD32 ini memang sangat luar biasa, sebab apalikasi antivirus ini dapat mendeteksi virus disemua Drive komputer anda secara keseluruhan.ada banyak fitur yang ada pada ESET NOD32 yang sangat bermanfaat untuk anda gunakan.

NORTON ANTIVIRUS SECURITY 2015
Salah satu antivirus terbaik bisa dikataka Nonton Antivirus dikarenakan kinerjanya yang bagus dan cepat, Nonton sendiri dibekali dengan keunggulan-keunguan yang dapat membantu anda menscan semua virus yang ada di PC anda. Anda bisa mencoba antivirus ini dikomputer anda.
Itulah beberapa kumpulan antivirus untul laptop dan PC. Namun tidak berhenti disitu kami juga akan mengulas seputar antivirus terbaik untuk android atau hp tahun 2015 ini.

ANTI VIRUS TERBAIK UNTUK ANDROID 2015
Andorid salah satu rajanya Ponsel berteknologi Touchscrin di dunia, di indonesia sendiri pengguna hp atau smartphone android bergitu meningkat penggunanya. Perusahaan raksasa Andorid sendiri mencitakan sebuah antivirus yang berbasis linux yang memang sangat sulit untuk ditembus karena keamaan internalnya yang sangat ketat. Tapi bisa disadari oleh saya ataupun anda sendiri rasaya ingin tetap memasang antivirus didalam android anda, setidaknya untuk berjaga-jaga.

Memang tidak adasalahnya apabila anda ingin memasang antivirus di dalam andorid anda. Dengan banyaknya laporan-laporan dari para pengguna android dengan bermunculannya malware-malware yang sangat menggangu bahkan membahayakan Android anda. berikut dibawah ini merupakan antivirus terbaik untuk android yang bisa anda gunakan.

360 SECURITY – BOOST ANTIVIRUS
360 security ini salah satu aplikasi antivirus ternama dan terbaik dikelasnya yang berada di google Play, yang lebih menarik anda mendownload dengan gratis aplikasi tersebut. Fiturnya sangat lengkap apa yang anda inginkan pastinya semua ada disini yaitu Menghapus Junk, serta memiliki da monitor dan Advisor. Bisa digunakan disemua tipe smarpthone antara lain Samsung, Oppo, Iphone, Xiaomi, Lenovo, Notebook.

BITDEFENDER ANTIVIRUS GRATIS
Bitdefender ini bisa anda download secara gratis, meskipun ada yang berbayar yang gratis juga sudah cukup ampuh dalam scan, melenyapkan ancaman. Aplikasi ini simple enteng dan ringan mudah di akses tidak membuat berat. Aplikasi antivirus ini berjalan di semua handphone smaprtone Lenovo, asus, acer, Axio, Samsung s5, Oppo, Iphone, Xiaomi.






Artikel Terkait

Inilah Antivirus Terbaik di Dunia Ringan, Cepat untuk PC dan Android
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 komentar:

Anonim
20 Desember 2017 pukul 22.16 delete

thanks min sudah share...
cody

Reply
avatar