Jumat, 27 November 2015

Kumpulan Film Bioskop Yang Wajib Anda Tonton di Tahun 2016

Ditahun 2015 merupakan Dunianya Film keren-keren dan banyak sekali film terbaik muncul mulai dari Inside Out, Terminator, Jurassic Park dan banyak lagi yang laiinya. Dengan kemunculan film ini semakin menggemparkan Dunia. Lalu bakalan apa yang terjadi untuk tahun 2016?

Janganlah salah ditahun 2016 mendatang akan lebih seru lagi dengan banyaknya bermunculan film-film yang sangat menarik dan wajib untuk anda tonton. Film model apa saja yang bakalan muncul di tahun 2016 nanti, info yang telah di dapat oleh kami film yang bakalan bermunculan dengan genre yang bermacam-macam mulai dari Horor, Super hero, Animasi. nah berikut ini adalah 10 film yang bakalan boming di tahun 2016 nanti. Mau lihat apa saja, mari simak info dibawah ini:

Dr. Strange

Dr. Strange diberitakan sbg seseorang penyihir yg laksanakan perjalanan melalui dimensi atau semacamnya. Yg menjadi ketertarikan dalam film keren disini yakni sang pelaku atau pemeran. Kamu tau Benedict Cumberbatch? yup, beliau merupakan pemeran Sherlock Holmes di Televisi Series.

Buat kemampuannya dalam melakukan akting sudah tidak usah diragukan lagi. Cuma saja tinggal menunggu macam mana mereka mengemas film bertipe seperti ini bersama amat apik. Namun kalian janganlah khawatir. Pasalnya film Dr. Strange ini digarap oleh Marvel. Ok lah ya, kita janganlah memandang remeh Marvel yg notabene pass jempolan menggarap film. Kita mesti menantikannya di th depan.

Kungfu Panda 3
Kamu tentu telah pass rindu dgn si imut satu ini. Ya, Kungfu Panda seri ke3 ini siap mengawali debutnya di thn 2016 akan datang. Sekuel anyar ini diprediksi akan lebih bagus dgn mengusung unsur narasi yg menarik.

Kabarnya, Jack Black dapat kembali. So, pantas buat dinantikan satu buah tindakan kungfu dari hewan yg unik. Film ini bahkan bisa menyedot animo baik dari anak-anak hingga dewasa
X - Men
Apocalypse
Dalam film ini diceritakan Apocalypse yaitu mutan perdana yg paling kuat dari dunia X-Men Marvel. Beliau mempunyai misi utk menyatukan seluruhnya factor kebolehan dari para mutan di dunia & menghimpun terhadap dia supaya hidup abadi pula tidak terkalahkan.

Ia terbangun sesudah ribuan th & merasa kecewa bersama kondisi dunia sampai merekrut tim mutan terkuat, termasuk juga Magneto yg diperankan oleh (Michael fassbender) utk menempa dunia baru. Wah, seperti apakah kisahnya? Bikin penasaran, bukan? Tunggu saja 27 Mei 2016 akan datang.
Independence Day


Kamu pasti tahu bahwa asli Independence Day sanggup menghipnotis Kamu dikala menontonnya. Itu memang menghibur & berhasil gede menciptakan animo penduduk meningkat kepada film ini. Biarpun sedikit perlu disaat buat menyelesaikan sekuelnya, tetapi hal tersebut tidak mampu menyurutkan rasa penasaran publik buat melihat kelanjutan dari film ini.


Batman & Superman
Film yg mempertemukan antara Batman & Superman dalam satu frame ini pass tidak sama. pasalnya brand berjumpa justru utk bertarung & saling mengalahkan. Rumor menyampaikan bahwa mereka berebut gelar superhero paling dibutuhkan didunia.

Waktu sedang bertarung, manusia justru sedang dilanda ancaman baru bagi kehidupan mereka yg tidak sempat terpikirkan pada awal mulanya. Lantas macam mana hasilnya narasi ini? Pastinya dapat tidak sedikit kejutan di sini. Termasuk Juga pengenalan sosok Aquaman & Cybog.



Pixar benar-benar jagonya masuk dalam emosional publik melalui film-film yg diproduksinya. Mereka jalankan lebih baik dari para kompetitor. Katakanlah film Cars yg tak demikian akbar namun seluruh orang setuju itu ialah film yg keren.

Belum lagi Finding Nemo yg lumayan luar biasa. Kali ini mereka dapat menciptakan film yg konsentrasi terhadap karakter Dory yg pada awal mulanya ada di film Finding Nemo. Ekspektasi publik terang tinggi kepada Pixar buat menyuguhkan rencana film yg lucu, selanjutnya menangis, menghibur, & nomor satu keren.



Meski tidak sedikit yg mengeluhkan film ini yg rencananya bakal menghadirkan para wanita dalam karakter penting, toh film Ghostbuster yaitu salah satu yg paling ditunggu thn 2016. Gagasan wanita-wanita konyol di film ini lumayan dinantikan oleh peminat.

Ini adalah film yg menceritakan para pemburu hantu yg elegan. Cuma itu? Pasti tak. Kita tak mampu mengungkapnya di sini, lihat saja film ini di 2016. Seru!






Artikel Terkait

Kumpulan Film Bioskop Yang Wajib Anda Tonton di Tahun 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 komentar: