Minggu, 29 November 2015

Rental Mobil Di Jogja Dengan Paket Wisata Yogyakarta



HASNA TRANSPORT ialah salah satu Jasa penyewaan atau Rental Mobil Di Jogja yang khusus melayani paket wisata yogyakarta. Taukah anda bawah di kota yogyakarta terdapat banyak wisata menarik yang bisa anda kunjungi, serta anda bisa menikmati betapa indahnya kota jojga itu sendiri.

Jogja merupakan kota wisata populer di indonesia bahkan mancanegara. Jogja merupakan kota yang paling tepat untuk anda kunjungi saat liburan keluarga. Kami Hasna Transport siap melayani anda kemana saja tempat wisata yang ingin anda kunjungi dengn Paket wisata Rental mobil di jogja yang paling murah.
Berikut ini merupakan Paket wisata yang Hasna TransportSediakan:


RENTAL MOBIL PAKET WISATA KOTA
Dengan paket wisata ke kota, kami akan mengantar anda keliling-keliling kota jogja sepuasnya. Dengan paket ini anda akan kami antar untuk mengunjungi beberapa tempat yaitu Kraton, Industri batik, Tamansari, Alun-alun Kidul, Kerajinan perak dan Parangtritis.

RENTAL MOBIL PAKET WISATA KE MERAPI
Dalam paket wisata ke merapi ini, kami akan mengantar anda untu menikmati tempat wisata merapi, antara lain anda akan mengunjungi Lava Tour Merapi, Museum Ulen Sentalu dan Ketep Pass.

RENTAL MOBIL PAKET WISATA KE GUNUNG KIDUL
Dalam paket wisata ini kami akan membawa anda mengunjungi gunung kidul, dalam wisata ke gunung kidul ini kami akan membawa anda untuk mengunjungi Cave tubing kalisuci, sri gethuk dan cave tubing gua gundul.

RENTAL MOBIL PAKET WISATA KE PANTAI
Dalam paket wisata pantai ini kami akan membawa anda untuk mengunjungi beberapa pantai yang indah dengan pesona seperti pantai kukup, pantai ngobaran, indrayanti, krakal, pok tunggal, parangtritis serta pantai depok.

RENTAL MOBIL PAKET WISATA KE SOLO
Dalam paket ini anda akan kami bawa untuk mengunjungi beberapa tempat yang populer dan menarik di solo antara lain Pasar klewer, kraton kasusanan solo serta kampung batik lawean.

RENTAL MOBIL PAKET WISATA KE DAENG
Dalam paket wisata ini kami sendiri yang akan mengajak anda untuk berkunjung ke dataran tinggi dieng.

RENTAL MOBIL PAKET WISATA SPESIAL 16 JAM
Dalam paket wisata 16 jam ini sangat berbeda dengan paket-paket sebelumnya, sudah pasti berbeda namanya juga spesial. Dalam paket ini kami akan mengajak anda untuk untuk melihat matahari terbit di borobudur, lalu ke kraton, langsung ke lava tour merapi dan terakhir kita akan melihat matahari terbenam di pantai parangtritis.

RENTAL MOBIL PAKET WISATA JOGJA KE GUNDUL
Dalam paket ini kami akan mengajak anda ke kawasan Gundul yaitu antara lain seri getuk, cave tubing pindul, krakal, sepanjang, pantai kukup, bukit bintang, sundak.

RENTAL MOBIL PAKET WISATA KE JOGLO
RENTAL MOBIL PAKET WISATA SOLO COOL
RENTAL MOBIL PAKET WISATA COOL
RENTAL MOBIL PAKET WISATA KHUSUS FAMILY
PAKET MOBIL RENTAL WISATA KE CANDI DAN GUNDUL 2
PAKET SEWA MOBIL RENTAL WISATA SUNRISE SIKUNIR

Nah itulah paket wisata Rental mobil di jogja 2015 HASNA TRANSPORT, jadi mulai sekarang tidak perlu bingung lagi, apabila ingin berjalan-jalan di kota jogja dan ingin menikmati wisata jogja segera kontak kami Hasna Transport di 087838497835. Anda bisa mengunjungi website kami juga di rentalmobilpaketwisatajogja.com

KONTAK :



HASNA TRANSPORT



Jalan Parangtritis Km 11 Yogyakarta Indonesia



081225298188 / 087 838 497 835 /  0813 7084 1116
Pin BB : 2AOB2166
Email : cshasna2010@gmail.com



 







Artikel Terkait

Rental Mobil Di Jogja Dengan Paket Wisata Yogyakarta
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email